4 Langkah Menukar Asuransi Mobil


Bisakah Anda menghemat ratusan dolar dengan mengganti asuransi mobil Anda? Ini adalah pertanyaan yang patut ditanyakan pada diri Anda setidaknya sekali setahun. Dengan melakukan sedikit riset sekarang, Anda mungkin dapat menemukan rencana asuransi yang sebanding dengan tarif yang lebih baik dengan perusahaan lain dan menghemat uang.

 LINK DOWNLOAD ADA DI BAWAH

Tetapi Anda harus memastikan Anda mengambil langkah-langkah yang tepat untuk beralih karena Anda tidak ingin memiliki cakupan berlebih. Lembaga Informasi Asuransi di New York menyarankan untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda senang dengan biaya, cakupan, dan layanan dari kebijakan Anda saat ini setiap kali muncul untuk pembaruan.

Jika jawabannya "ya," tetap dengan kebijakan Anda. Tetapi jika Anda tidak yakin, berkelilinglah. Berikut adalah empat langkah utama yang perlu diambil saat beralih ke asuransi mobil:

1. Tinjau Situasi Mengemudi Anda Saat Ini

Catat keadaan mengemudi Anda serta kebutuhan pengemudi lain di rumah Anda. Apakah Anda memiliki mobil model yang lebih baru? Apakah Anda bepergian beberapa mil setiap minggu untuk bekerja? Apakah Anda memiliki tiket lalu lintas baru-baru ini?

Menurut National Association of Insurance Commissioner (NAIC), perusahaan asuransi baru Anda yang potensial dapat menanyakan semua pertanyaan ini sebagai bagian dari proses underwriting. Anda juga mungkin akan ditanya tentang jumlah driver pada kebijakan, informasi lisensi driver Anda, dan cakupan asuransi serta batasan yang ingin Anda beli.

Lihatlah polis asuransi mobil Anda yang ada. Mengetahui apa yang Anda miliki saat ini akan mempermudah membuat perbandingan apel-ke-apel dengan tarif yang Anda terima dari perusahaan asuransi yang berbeda.

Cara mudah untuk melakukan ini adalah mempelajari halaman deklarasi kebijakan Anda saat ini, yang menjelaskan asuransi yang Anda miliki, termasuk jumlah pertanggungan serta batas cakupan, dan jumlah deductible Anda. Semakin banyak Anda tahu tentang cakupan Anda saat ini, semakin baik Anda berbelanja.

2. Belanja

Setelah Anda terbiasa dengan kebijakan Anda saat ini, saatnya untuk mencari alternatif. Panggilan pertama yang baik adalah kepada agen asuransi Anda saat ini atau perusahaan asuransi itu sendiri (beberapa perusahaan asuransi, seperti Geico dan Progressive, tidak bekerja dengan agen).

Jika Anda tidak puas dengan kebijakan yang ada (jika Anda berpikir premi terlalu mahal, misalnya), tanyakan apakah ada cara untuk menurunkan tarif Anda untuk jumlah cakupan yang sama. Anda mungkin berhak menerima diskon yang tidak Anda dapatkan.

3. Jangan Berhemat pada Cakupan

Ketika Anda menerima penawaran, pastikan cakupan asuransi dan deductible disebutkan memuaskan. Hanya karena kutipan tarif mungkin lebih rendah dari yang Anda bayarkan saat ini, bukan berarti itu kesepakatan yang lebih baik jika cakupannya kurang.

Jika Anda tidak yakin berapa banyak cakupan yang Anda butuhkan, diskusikan kebutuhan Anda dengan perwakilan perusahaan asuransi dan mintalah panduan. Misalnya, jika Anda memiliki aset yang signifikan, Anda mungkin memerlukan lebih dari sekadar negara minimum untuk asuransi kewajiban cedera tubuh.

Hal yang sama berlaku untuk cakupan kerusakan properti. Harga eceran untuk kendaraan baru rata-rata bisa dengan mudah mencapai $ 30.000, tetapi di banyak negara cakupan kerusakan properti minimum yang dibutuhkan hanya $ 25.000. Jika Anda bertanggung jawab atas kerugian dan tidak memiliki cakupan asuransi yang cukup, Anda mungkin akan mengetahui perbedaannya.

Meskipun penting untuk memiliki cakupan tanggung jawab yang cukup, jika Anda mengendarai kendaraan model lama yang dibayar, Anda dapat memilih untuk melewati beberapa jenis cakupan opsional, seperti tabrakan dan asuransi komprehensif, untuk menjaga premi tetap rendah.
Count Down Download dengan JavaScript

Download File

Sedang Mengenkripsi tautan Anda dan melindungi tautan dari virus, malware, pencuri, dll! Membuat tautan Anda aman untuk dikunjungi.

Link download akan muncul dalam detik.

0 Response to "4 Langkah Menukar Asuransi Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel